Terapi Kesehatan dengan Energi 5 Elemen dapat membantu penyembuhan Penyakit Autis dengan cara meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan Antibodi terhadap vaksin yang telah diberikan sebelumnya.

  1. Antibodi belum bisa terbentuk pada penderita Autis
  2. Penderita Autis perlu meningkatkan kemampuan tubuhnya untuk membentuk Antibodi
  3. Setelah tubuhnya mampu membentuk Antibodi, Antibodi mulai terbentuk dari 0,1% hingga 2%, atau bahkan mencapai 5%.
  4. Begitu Antibodi terbentuk, vaksin yang semula masih ada di tubuh anak, akan mulai berkurang dan akhirnya menjadi 0%.
  5. Anak ybs. akan merasa lebih sehat, lebih mudah berkonsentrasi, dan lebih mudah belajar.

Semua ini bisa dilakukan dengan sumber-sumber energi sehat, yaitu makanan sehat dan pernapasan sehat, serta menghindari sumber-sumber energi penyakit seperti makanan dan minuman tidak sehat, lingkungan tidak sehat, serta stres.

Untuk meningkatkan kesehatan melalui Terapi Energi 5 Elemen, Anda bisa mengikuti Workshop Kesehatan yang diadakan selama 1 hari pada hari Sabtu mulai dari pk. 09.00 – 16.00.

Workshop Kesehatan Terapi Sehat Bahagia 5 Elemen:

Informasi dan pendaftaran Workshop Kesehatan Terapi Sehat Bahagia 5 Elemen bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-a.

Workshop Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah dan Pencegahan Stroke:

Informasi dan pendaftaran Workshop Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah dan Pencegahan Stroke bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-b.

Salam Sehat Bahagia!

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Gramedia telah menerbitkan buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen, dan buku kesehatan “The Miracle of 5 Elements Energy” mengenai kesehatan jantung dan pencegahan stroke dari E-tera Mizan. Untuk Workshop, silahkan kunjungi halaman Workshop. Untuk konsultasi dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi. Penjelasan tentang Indeks Energi 5 Elemen bisa dibaca pada halaman Indeks Energi.

Salam Sehat Bahagia!