Terapi Kesehatan dengan Energi 5 Elemen dapat membantu kesembuhan penderita kanker dengan cara:

  • Membersihkan plak-plak penyebab kanker
  • Meningkatkan kemampuan tubuh menghasilkan antibodi untuk mengalahkan virus penyakit kanker
  • Menghilangkan stres yang menjadi salah satu sumber pemicu kanker

Semua ini bisa dilakukan dengan sumber-sumber energi sehat, yaitu makanan sehat dan pernapasan sehat, serta menghindari sumber-sumber energi penyakit seperti makanan dan minuman tidak sehat, lingkungan tidak sehat, serta stres.

Untuk meningkatkan kesehatan melalui Terapi Energi 5 Elemen, Anda bisa mengikuti Workshop Kesehatan yang diadakan selama 1 hari pada hari Sabtu mulai dari pk. 09.00 – 16.00.

Workshop Kesehatan Terapi Sehat Bahagia 5 Elemen:

Informasi dan pendaftaran Workshop Kesehatan Terapi Sehat Bahagia 5 Elemen bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-a.

Workshop Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah dan Pencegahan Stroke:

Informasi dan pendaftaran Workshop Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah dan Pencegahan Stroke bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-b.

Salam Sehat Bahagia!

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Gramedia telah menerbitkan buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen, dan buku kesehatan “The Miracle of 5 Elements Energy” mengenai kesehatan jantung dan pencegahan stroke dari E-tera Mizan. Untuk Workshop, silahkan kunjungi halaman Workshop. Untuk konsultasi dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi. Penjelasan tentang Indeks Energi 5 Elemen bisa dibaca pada halaman Indeks Energi.

Salam Sehat Bahagia!