Terapi Kesehatan Jantung, Pencegahan Stroke, Diabetes, Kanker

Terapi Kesehatan Jantung, Pencegahan Stroke, Diabetes, dan Kanker dengan Energi 5 Elemen adalah terapi energi dengan menggunakan sumber-sumber energi sehat dengan tujuan meningkatkan kesehatan secara alami. Sumber-sumber energi sehat tersebut adalah makanan sehat, pernafasan sehat, sinar matahari pagi, serta sumber-sumber energi sehat lainnya.

Manfaat Terapi Kesehatan dengan Energi 5 Elemen:

Dengan Terapi Energi 5 Elemen, orang akan mendapatkan manfaat berikut dalam waktu 2 minggu, yaitu:

  1. Meningkatkan kemampuan tubuh menghasilkan energi antibodi yang sehat, sehingga tubuh mampu mengatasi penyakit kronis dan penyakit berat seperti kanker, leukemia, autis, autoimun.
  2. Meningkatkan keseimbangan kolesterol, sehingga dapat mencegah stroke, serangan jantung, penyakit jantung koroner, dan hepatitis
  3. Meningkatkan keseimbangan karbohidrat, sehingga dapat mencegah diabetes
  4. Meningkatkan keseimbangan protein, sehingga dapat mencegah asam urat dan gangguan ginjal
  5. Meningkatkan keseimbangan hormon, sehingga dapat mencegah gangguan hormon
  6. Meningkatkan keseimbangan mineral, sehingga dapat mencegah osteoporosis
  7. Meningkatkan keseimbangan enzim, sehingga dapat menyehatkan organ tubuh, membersihkan racun, dan membuat metabolisme lebih baik
  8. Meningkatkan oksigen pada sel-sel tubuh, sehingga menyehatkan paru-paru, jantung, otak, dan organ tubuh lainnya.
  9. Mencegah pengerasan pada pembuluh darah dan otot

Indeks Sehat dari Energi 5 Elemen:

Untuk mengetahui perkembangan kesehatan pada seseorang, Terapi Energi 5 Elemen menggunakan Indeks Energi 5 Elemen. Dengan Indeks Energi ini, kita akan bisa melihat peta kesehatan seseorang secara menyeluruh melalui:

  1. Indeks Sehat
  2. Indeks Yin & Yang
  3. Indeks Enzim
  4. Indeks Kelancaran Energi
  5. Indeks Plak
  6. Indeks pH
  7. Indeks Mineral
  8. Indeks Oksigen
  9. Indeks Bahagia
  10. Indeks Penyakit
  11. Indeks Antibodi

Melalui ke -sebelas Indeks Energi ini, kita bisa mengetahui kondisi kesehatan seseorang secara menyeluruh. Kemudian, kita bisa memperbaiki kondisi kesehatan tersebut dengan mengonsumsi makanan sehat 5 elemen, pernafasan sehat, air sehat, olahraga sehat, dan sumber energi sehat lainnya.

Untuk meningkatkan kesehatan melalui Terapi Energi 5 Elemen, Anda bisa mengikuti Workshop Kesehatan yang diadakan selama 1 hari pada hari Sabtu mulai dari pk. 09.00 – 16.00.

Workshop Kesehatan Terapi Sehat Bahagia 5 Elemen:

Informasi dan pendaftaran Workshop Kesehatan Terapi Sehat Bahagia 5 Elemen bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-a.

Workshop Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah dan Pencegahan Stroke:

Informasi dan pendaftaran Workshop Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah dan Pencegahan Stroke bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-b.

Salam Sehat Bahagia!

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Gramedia telah menerbitkan buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen, dan buku kesehatan “The Miracle of 5 Elements Energy” mengenai kesehatan jantung dan pencegahan stroke dari E-tera Mizan. Untuk Workshop, silahkan kunjungi halaman Workshop. Untuk konsultasi dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi. Penjelasan tentang Indeks Energi 5 Elemen bisa dibaca pada halaman Indeks Energi.

Salam Sehat Bahagia!